Resto Es teller77 di Lantai dasar Gedung Bank BRI Sudirman

Hy siang semua …
Kali ini saya mau review Resto Es Teller77 lantai dasar di Gedung BRI Sudirman ..
Bagi anda atau kalian yang kebetulan lagi lokasi tersebut dan bingung mau makan cari tempat makan dimana , saya sarankan untuk makan siang atau makan malam di Resto Tersebut …
Dan cocok banget buat kalian yang pecinta pedasss karena kebanyakan menu disana itu pedass hehe lumayankan buat bikin fresh dan pengilang ngantuk 🙂
Tapi bagi yang nggak suka pedas juga ada menu yang nggak pedes so tenang aja …

Ini adalah nasi goreng buntut

image

Bisa reques tingkat rasa pedasnya
* biasa
* sedang
* pedas
Waktu itu saya pesan yang tingkat pedasnya sedang dan menurut saya udah peeddeess jadi kalau mau coba saya sarankan untuk yang sedang aja pedasnya.

Ini adalah Ayam Goreng komplit

image

Nahh ada tipe 3 sambel di Ayam Goreng komplit ini .
Nah makanya saya bilang cocok bagi yang pecinta pedas karena banyak sambelnya hehe …

Dan satu lagi yang wajib di pesan ..
Jangan lupa pesan batagornya karena eennakk bangett pokoknya 🙂

image

Dan yang terahir ini suasana di Resto Es teller77 lantai dasar gedung Bank BRI sudirman .

image

image

image

Oke terimakasih buat yang udah ngikutin review saya , semoga bermanfaat buat yang lagi di lokasi tersebut iya dan nggak usah bingung lagi deh cari tempat makan .